Minggu, 08 Oktober 2017

Ciri Ciri Wasir Atau Ambeien

Ciri Ciri Wasir Atau Ambeien

Apa yang anda rasakan saat ada benjolan kenyel atau lunak yang terasa di area anus , itu bisa jadi merupakan ciri ciri wasir atau ambeien. Ada beberapa hal yang menyebabkan seseorang terkena wasir atau ambeien di antaranya adalah terlalu sering mengangkat beban berat dan juga konstipasi atau penekanan di area  anus yang menyebabkan pembuluh darah membengkak, ini yang dinamakan wasir atau ambeien.

 Berikut adalah ciri ciri wasir atau ambeien

  • Bab terasa sakit , kadang di sertai dengan bab keluar darah jika ada luka atau lecet pada benjolan tersebut.
  • Terasa adanya benjolan saat sedang bab , ini bisa masuk lagi tergantung dari kondisi tingkat stadium penyakitnya.
  • Anus terasa gatal , ini wajar jika benjolan wasir mengalami lecet atau luka memicu infeksi bakteri dan menyebabkan gatal pada area anus,
  • Adanya benjolan yang menggantung di area anus.
Itu adalah beberapa hal yang paling umum dirasakan oleh penderita wasir atau ambeien, perlu diketahui untuk wasir atau ambeien yang sudah stadium 4 (empat) tidak boleh di sepelekan atau cegahlah wasir sampai ke stadium 4 atau juga stadium lanjut karena jika sudah parah dan tidak sanggup lagi di lakukan pengobatan maka meja operasi menjadi jalan atau pilihan terakhirnya.


Berikut adalah stadium  wasir atau ambeien


ciri ciri wasir atau ambeien

  • Stadium awal yaitu  pembengkakan kecil didalam dinding anus, tidak tampak benjolan baik saat istirahat maupun mengedan
  • Stadium 2 (dua) yaitu Pembengkakan lebih besar sehingga keluar dari anus saat mengedan dan dapat masuk kembali setelah selesai buang air.
  • Stadium 3 (tiga) yaitu tampak benjolan dari anus yang memerlukan dorongan dari luar untuk masuk kembali.
  • Stadium 4 (empat) yaitu benjolan menggantung dari anus yang tidak bisa di masukan kembali sekalipun dibantu dengan dorongan dari luar.

Pencegahan wasir atau ambeien

Perubahan gaya hidup unruk mencegah terjadinya pembengkakan pembuluh darah adalah sebagai berikut

  • Minum banyak air putih dalam sehari minimal 2 (dua) liter
  • Kurangi konsumsi kafein dan hindari alkohol
  • Menambah asupan serat dalam makanan seperti buah dan sayur
  • Tidak menunda saat ingin buang air besar
  • Berolahraga secara teratur
  • Menurunkan berat badan
Setelah kita mengetahui ciri ciri wasir atau ambeien dan kita juga sudah paham  tentang stadium atau tingkat keparahan wasir atau ambeien sekarang akan kami jelaskan bagaimana cara menghadapi wasir atau ambeien, baik yang baru gejala awalnya saja atau yang sudah lama menderita wasir.

Pengobatan wasir atau ambeien

Bagaimana cara mengobati wasir atau ambeien baik yang baru gejala awal ataupun yang sudah krnis atau masuk stadium lanjut. CV Denature Indonesia merupakan perusahaan obat herbal yang sudah bertahun - tahun berkecimpung dalam memproduksi serta memasarkan obat herbal dan sudah di akui atau resmi . Semua produk dari Denature aman dan sesuai Dep.Kes BPOM RI salah satu diantara obat wasir denature adalah sebagai berikut;


ciri ciri wasir atau ambeien

  • Ambejoss  adalah obat wasir khusus dari Denature bahan - bahan yang di gunakan salah satunya adalah daun ungu dan mahkota dewa , sangat berkhasiat dalam mengobati wasir atau ambeien, @50 butir kapsul dalam 1 ( satu) botol di konsumsi 3 x sehari rutin insyaalloh membantu kesembuhan wasir.
  • Zaitop  adalah obat wasir exklusive  dari Denature , Zaitop sebgai paket pelengkap dari Ambejoss atau di sebut paket kombinasi antara Ambejoos dan Zaitop sama - sama saling melengkapi untuk membantu meringakan gejala wasir atau juga bisa mengobati wasir. keungggulan dari Zaitop ini selain di gunakan sebagai obat minum juga bisa di jadikan sebagai obat oles atau salep.   

Bagaimana cara mendapatkan Ambejoss dan Zaitop


ciri ciri wasir atau ambeien




ciri ciri wasir atau ambeien

ciri ciri wasir atau ambeien


Selanjutnya segala kesembuhan penyakit datangnya dari Alloh subhanahu wata"ala namun sebagai manusia biasa  kita wajib berusaha atau berikhtiar dalam mencari solusi kesembuhan, cegah sebelum parah dan dapatkan solusi yang terbaik dari Denature Indonesia

Hubungi kami 085714989816 / 081390007899 Fast Respon 24 Jam Online


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Kalau Mau Langsung Order Obatnya Bisa Menghubungi Customer Servis Kami Call/Wa 085714989816 - 081390007699